Suka Teh Sakura

Halo kamu... gimana kabar nya?
udah bulan April aja ya..
Kalo di luar negri udah pada musim semi, kalo di Indonesia bagian Jakarta lagi sumuk banget!

Kemarin-kemarin aku dibawain majalah gratisan.
Majalah Pariwisata gitu.. isi nya 80% tentang objek wisata di Bali 20 % tentang Jepang.
nya informatif banget deh! Ada info jadwal mekar nya bunga sakura di Jepang.

Jadwal mekarnya bunga Sakura di Jepang
Aku nggak pernah lihat sih.. bunga Sakura itu asli nya seperti apa.
Pergi ke Jepang juga sekalipun belum pernah kakak!! #mulairewel

Akupun jadi demam Sakura..
Walaupun belum bisa ke sana, aku tau kalo Sakura itu manis.. sweety.. pinky-pinky.. dari teh nya Mirai Ocha yg rasa Sakura . 



Mungkin.. suatu saat nanti aku akan pergi ke Jepang.. dan saat itu bunga Sakura lagi mekar, trus aku piknik dibawah Pohon Sakura bersama orang-orang tercinta makan Sakura Mochi dan Minum Sakura Ocha

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya.. tulis komentar dong! supaya saya semangat nulis blog lagi.