Liburan ke Puncak ( Hari ke-2)

Seneng  banget liburan di puncak, bangun tidur disambut suara sungai dan pemandangan alam yg indah..

Day 2

Sekitar jam 7an kami sarapan. menu sarapan di Hotel Sahid Eminance cukup bervariasi dan ada menu makanan arab nya, mungkin karena sedang ada banyak orang arab yg berlibur di sini. maaf aku ngga sempet fotoin makanan arab nya

Aku makan banyak sampai kenyang banget hehe.. tapi yg paling berkesan ketika sarapan adalah fresh juice nya enak banget!

selesai sarapan kami beres-beres untuk early check out dan berangkat menuju Taman Bunga Nasional.

Sampai di sana pas banget, setelah beli ticket bisa ikut naik bus untuk melihat taman bunga secara keseluruhan tanpa harus jalan kaki.

Tapi ketika naik bus Taman Jepang nya nggak kelihatan karena ketutupan tembok, jadi setelah naik bus kami ke taman Jepang.

Seneng banget di Taman Bunga Nusantara bisa lihat bunga Ajisai / Hydrangea

Taman Labirin

Di sini juga ada area bermain untuk anak-anak, tapi harus bayar kalau mau main di setiap wahana, karena tiket masuk nya tidak termasuk untuk wahana bermain anak.

Rencana nya mau di Taman Bunga Nasional ini sampai sore tapi.. sayang nya ketika menuju jam 1 siang, hujan deras.

Jadi.. kami pergi menuju Hotel selanjutnya yaitu Pesona Alam.

Lokasi Hotel nya dekat dengan Taman Safari.
Lobby nya baguuus banget !!

pemandangan di lobby Hotel Pesona Alam siang hari -tapi lagi mendung

pemandangan di lobby Hotel Pesona Alam malam hari

Ketika check in, kami diminta uang deposit 300.000.- cash yg nanti nya akan dikembalikan ketika check out (jika tidak mengkonsumi makanan / minuman yg ada di kulkas kamar) .
Jadi kalo kamu nginap di Pesona Alam harus sedia uang cash 300.000,- untuk check in di hotel.

Kami menginap di kamar mountain view tapi sayang kamar nya kecil, kamar mandi nya juga kecil.
Bagus nya untuk anak usia di bawah 3 tahun bisa disediakan baby crib.

Dari kamar tidak hanya bisa melihat pemandangan gunung tapi juga tempat bermain anak.

setelah check in anak-anak main di area bermain dan berenang. Kolam renang untuk anak di hotel ini juga air nya hangat.

Senang hari ini bisa ke taman bunga, lihat bunga-bunga nya banyak banget bagus-bagus lagi.. anak-anak juga seneng main ke sana ke mari. cuman cuaca nya kurang mendukung.. jadi kurang puas.
Semoga lain kali bisa pergi ke Taman Bunga lagi, terus cuaca nya cerah jadi bisa lebih lama lagi ketika di sana.