Liburan ke Puncak ( Hari ke-3 )


Senangnya.. hari terakhir pun bangun tidur masih menikmati pemandangan alam pegunungan dari kamar. Hari terakhir ini nggak jalan-jalan ke mana-mana, cuma menikmati aktivitas di Hotel aja, terus pulang..

Day 3

Jam 8an kami sarapan. Menu Sarapan nya banyaak banget.. sangat bervariasi lah dan semua nya enak, bahkan ada jamu. Sayang nya nggak sempet cobain minum jamu dan semua makanan nya karena mau segera main di mini zoo. 

aku makan ketupat sayur, enak banget..

sebenarnya di tempat sarapan ada tempat yg ada tempat bermain untuk anak sambil sarapan nya, tapi nggak mau di situ karena merasa ngga nyaman.. kotor, banyak makanan jatuh & tumpah, di tempat itu juga kurang bisa sarapan sambil menikmati pemandangan. 

setelah sarapan kami ke mini zoo, taman tempat bermain bersama kelinci, marmut dan kura-kura. 



Di sini kita bisa pegang, kasih makan & menggendong kelinci. Kelinci nya lucu banget yah..





untuk main di mini zoo ini harus beli tiket nya di lobby hotel. Bisa pakai uang deposit supaya tidak bolak-balik ke lobby. 

puas main sama kelinci, anak-anak masih mau main di tempat main yg indoor, terus lanjut main trampolin dan main di baby gym di tempat main yg outdoor.

setelah anak-anak main dan mandi, kami bersiap check out. Ada telpon dari staff hotel juga untuk reminder bahwa check out jam 12 siang. 

Siang nya kami check out dan pulang menuju Jakarta.

Kapan-kapan pergi jalan-jalan lagi ya..

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya.. tulis komentar dong! supaya saya semangat nulis blog lagi.